Monday

Eco Elastic

Eco Elastic merupakan training pants produksi dari Ecokiddy. Eco Elastic bermanfaat sebagai celana yang membantu anak dalam menjalankan latihan buang air ke toilet (toilet training). Di dalam celana telah terdapat insert (alas penyerap cairan) yang sudah dijahitkan langsung bersatu dengan celana.

Spesifikasi :
  • Lapisan inner : suedecloth yang memiliki karakteristik cepat menyerap cairan dan segera menjadi kering di permukaaan kain. Kotoran (pup) pun tidak mudah menempel pada kain jenis ini.
  • Lapisan outer : katun yang nyaman dikulit dan menyerap keringat, dan dilapisi oleh kain waterproof yang breathable. Kain waterproof ini mampu menahan kebocoran namun tetap membuat kulit dapat bernafas, bukan terbuat dari plastik yang membuat kulit sulit bernafas.
  • Menggunakan karet elastis untuk membantu penyesuaian ukuran pinggang anak dan memudahkan pemakaian celana.
  • Desain yang digunakan mirip dengan desain celana dalam (underwear), agar anak mulai terbiasa menggunakan model celana dalam yang sebenarnya. Selain dapat digunakan sebagai celana dalam dapat digunakan pula sebagai celana luar, karena motifnya yang beragam tetap memberi kesan menarik.
  • Insert terdiri dari 3 lapis  bahan babyterry yang daya serapnya cukup terbatas bagi anak-anak yang sudah siap menjalani toilet training, karena volume pipis biasanya sudah cukup banyak. Jika insert telah jenuh maka cairan akan merembes ke lapisan outer, hal ini bermanfaat sebagai indikator saatnya mengganti celana. Dengan desain demikian anak dilatih untuk merasa tidak nyaman dengan efek basah/lembab yang timbul. Namun demikian, tetap dapat dimanfaatkan sebagai popok selama insert belum jenuh.
Size :
  1. Size S (5-9 kg), rata-rata dapat dipakai oleh anak umur 4 s/d 12 bulan, amat tergantung proporsi tubuh anak.
  2. Size M (8-12 kg), rata-rata dapat dipakai oleh anak umur 1 s/d 2 tahun, amat tergantung proporsi tubuh anak.
  3. Size L (11-15 kg), rata-rata dapat dipakai oleh anak umur 2 s/d 3 tahun, amat tergantung proporsi tubuh anak.
  4. Size XL (14-18 kg), rata-rata dapat dipakai oleh anak umur 3 tahun atau lebih, amat tergantung proporsi tubuh anak.


Silakan hubungi kami untuk ketersediaan stok maupun motif-motif yang ada.

Detail Eco Elastic


Blue Ball

Flower
Pink Ball

Chess

Fish
Fish 2


2 comments:

  1. Hi... motif Flower sama Fish (size L) masih ada ga?
    Thanks

    ReplyDelete
  2. Hi juga mba, maaf baru reply..untuk stok eco elastik kebetulan kosong..
    Oya untuk tanya2 atau order sebaiknya langsung via email atau sms ya, comment tdk disarankan karena sering tdk muncul notif..
    Tq

    ReplyDelete